Kamis, 06 Maret 2014

Posted by Unknown | File under : ,


Agensi MR.MR jelaskan alasan mereka menyinggung Girls' Generation.'

Melalui website resmi mereka, Winning Insight agensi dari boy grup MR.MR merilis pernyataan resmi mengenai alasan mereka menyinggung Girls' Generation. Seperti yang diketahui, sebelumnya boy grup MR.MR merilis lagu yang ditujukan untuk Girls' Generation.

CEO Lee Sung Ho menulisnya secara langsung, dan mengatakan, "Aku ingin tekankan terlebih dahulu, bahwa permasalahannya adalah sebuah kesenjangan antara perusahaan kecil dan juga perusahaan besar. Maka dari itu, ini ditujukan untuk SM Entertainment, dan kami tidak punya kebencian terhadap Girls' Generation."

Ia melanjutkan lagi, "Berbeda masalahnya saat menggunakan judul lagu yang sama dibandingkan dengan menggunakan nama grup rookie sebagai judul lagu. Ini memalukan. Ini benar-benar menyakitkan hatiku karena semangat dan keringat yang telah diperjuangkan anggota perlahan-lahan menghilang. Aku, stafku, dan juga anggota MR.MR telah bersimbah darah dan air mata untuk membuat nama MR.MR dikenal oleh publik. Lima buah album yang telah dirilis selama dua tahun ini terbuang sia-sia karena lagu 'Mr.Mr.' Girls' Generation. Semua pencarian kata 'Mr.Mr' diberbagai situs pencarian bukan lagi menunjukkan wajah 
anggota MR.MR, namun hanya menunjukkan MV dari Girls' Generation. Setelah judul lagu baru milik grup populer Girls' Generation terungkap, nama kami langsung lenyap dimana-mana."

"Banyak yang mengatakan kami melakukan ini karena kami ingin menumpang kesuksesan Girls' Generation. Tapi bagaimana jika grup MR.MR telah debut selama dua tahun dibawah agensi besar seperti YG dan JYP? Apakah SM Entertainment akan tetap melakukan hal tersebut?"

Terakhir ia mengatakan, "Aku juga seorang manajer. Sebagai manajer MR.MR, aku akan berusaha untuk melakukan yang terbaik untuk membuat MR.MR bukan hanya sebagai judul lagu saja, namun sebuah nama grup yang berarti."

Bagaimanakah pendapat kalian mengenai pernyataan tersebut?
cr : kpopchart.net

0 komentar: