Senin, 11 November 2013

Posted by Unknown | File under : ,

          Hai-hai, kali ini aku mau ngepost makna-makna lambang exo. Semoga bermanfaat dan Thanks udah berkunjung :)

 


1. Teleportation milik Kai, kayak keyhole bersegitiga ruang dan pusaran yang menunjukkan waktu. Teleportation adalah kekuatan untuk berpindah tempat dalam waktu yang ditentukan.
Ini dia lambangnya :
 2. Pyrokinetis milik Chanyeol, kayak burung Phoenix yang identik dengan api. Pyrokinetis adalah kekuatan pikiran untuk mengendalikan api.
Ini dia lambangnya : 

3. Hydrokinesis milik Su Ho, kayak tetesan air. Hydrokinesis adalah kekuatan untuk mengendalikan air, jadi kalau lagi gak ada air di rumah, atau kita lagi haus minta aja ke Su Ho oppa..
Ini dia lambangnya :




4. Terrakinesis milik D.O, kayak semut (wajahnya). Terrakinesis adalah kemampuan mengendalikan unsur bumi, tanah dan sejenisnya.
Ini dia lambangnya:
5. Lunarkinesis milik Baekhyun, gambarnya kayak cahaya matahari. Lunarkinesis adalah kekuatan untuk mengendalikan cahaya. Keren, kasih tepuk tangan buat abang Baekhyun..
Ini dia lambangnya:

6. Aerokinesis milik Sehun, kayak angin atau udara, Aerokinesis adalah kekuatan untuk mengendalikan udara. wah Sehun udah kayak Avatar Aang tapi bedanya gak botak,,
Ini dia lambangnya:

 
7. Telekinesis milik Luhan, kayak lingkaran-lingkaran dan lengkung yang memiliki makna sebagai pikiran, Telekinesis adalah kekuatan untuk mengendilakan suatu benda dengan pikiran (mindpower).
Ini dia lambangnya:

8. Levitation milik Kris, kayak naga (Dragon). Levitation adalah kekuatan untuk melawan gravitasi, seperti naga yang terbang melawan gravitasi.
Ini dia lambangnya:


9. Vitakinesis milik Lay, kayak pegasus yang punya makna healing (pemulihan). Vitakinesis adalah kekuatan untuk memulihkan yang sakit atau layu.
Ini dia lambangnya:

10. Chronokinesis milik Tao, kayak Hourglass, Chronokinesis adalah kekuatan untuk mengendalikan waktu.
Ini dia lambangnya:

11. Electroconesis milik Chen, kayak kalajengking, Electroconesis adalah kekuatan untuk mengendalikan petir.
Ini dia lambangnya:

 
 
12. Cryokinesis milik Xiumin, kayak frost (snowflake), Cryokinesis adalah kekuatan untuk mengendalikan es.
Ini dia Lambangnya:

 

0 komentar: