Kamis, 26 Desember 2013

Posted by Unknown | File under :

Apa yang perlu dipersiapkan sebelum mengikuti audisi SM Entertainment?

SM Entertainment telah dikonfirmasi akan menggelar audisi di Jakarta. Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Jakarta menjadi kota pembuka untuk 'SM Global Audition 2014'. Namun, tempat untuk audisi tersebut masih belum dikonfirmasikan. Walau begitu, tidak ada salahnya untuk mempersiapkan diri dari sekarang, mengingat 23 Februari 2014 tidak sampai 2 bulan lagi.

Apakah anda siap untuk menjadi idol selanjutnya? Berikut beberapa petunjuk untuk mengikuti audisi ini, berdasarkan audisi sebelumnya.

Audisi dibagi menjadi beberapa kategori, yakni, menyanyi, menari, model, akting dan komposer. Apa saja yang perlu dipersiapkan?

1. Bagi yang ingin mengikuti audisi menyanyi harap mempersiapkan 1 buah lagu, cover ataupun lagu buatan sendiri. Peserta akan disuruh menyanyi tanpa menggunakan musik instrument ataupun microphone. Durasi yang diberikan adalah 2 menit.

2. Bagi peserta yang ingin mengikuti audisi menari, maka ia tidak boleh membawa lagu sendiri. Juri akan memutarkan sebuah lagu, dan peserta akan menari secara freestyle selama kurang lebih 2 menit.

3. Bagi yang ingin mengikuti audisi model, maka ia harus mempersiapkan sebuah adegan komersial (mempromosikan barang seperti yang terdapat dalam iklan). Ia juga harus melakukan berbagai pose, layaknya seorang model.

4. Bagi yang ingin menjadi aktor / aktris harap mempersiapkan sebuah skrip / monolog untuk ditampilkan saat audisi. Skrip ini boleh dibuat oleh diri sendiri, ataupun mengambil dari skrip film yang sudah ada. Skrip harus dihapalkan dan ditampilkan secara ekspresif sesuai karakter yang diperankan. Durasi yang diberikan ialah 2 menit.

5. Bagi yang ingin menjadi komposer / pengarang lagu, harap mempersiapkan Demo CD atau lembar musik yang telah ditulis. Ini akan diberikan kepada juri saat audisi berlangsung.

Semua peserta diharapkan membawa foto pribadi masing-masing.

Untuk info lebih lanjut mengenai tempat, dan cara pendaftarannya, tetap pantau terus KpopChartNet.

Good Luck! ^^

cr : kpopchart.net

0 komentar: