Jumat, 20 Desember 2013

Posted by Unknown | File under :

Tahun 2014 bakal jadi tahunnya grup rookie dari 3 label besar YG, JYP dan SM Entertainment.

Grup pertama yang akan debut di tahun 2014 ialah grup rookie dari YG Entertainment, yang bernama WINNER. WINNER sebelumnya telah meraih perhatian publik melalui program debut yang bertajuk 'Who Is Next'. Grup yang terdiri dari  Kang Seung Yoon, Lee Seung Hoon, Song Min Ho, Nam Tae Hyun, dan Kim Jin Woo ini dijadwalkan akan melakukan debut pada awal tahun 2014.

Kandidat rookie selanjutnya dari JYP Entertainment, yang dikabarkan akan mendebutkan 3 grup baru pada tahun 2014. 3 grup ini terdiri dari 2 boygrup dan juga 1 girl grup. Boygrup pertama bernama 5Live, dan akan didebutkan terlebih dahulu dibandingkan dua grup lainnya. Grup selanjutnya yakni girl grup yang terdiri dari 6 orang anggota. Kemungkinan akan debut setelah 5Live. Dan yang terakhir adalah sebuah boy grup yang kemungkinan akan melakukan debut pada akhir tahun 2014. Namun untuk saat ini masih ada keterengan lebih lanjut mengenai grup tersebut.

Rookie terakhir yakni dari SM Entertainment. Seperti yang kita ketahui, akhir-akhir ini SM Entertainment merilis anggota-anggota trainee yang disebut sebagai SM Rookies. Perwakilan SM baru-baru ini memberikan sebuah pernyataan, "SM Rookies adalah sebuah brand untuk bintang dimasa depan. Rookie-rookie yang telah diungkapkan ini kemungkinan akan debut, namun trainee yang belum terungkap juga kemungkinan akan bisa debut. Kami masih belum memilih tanggal resmi untuk mendebutkan grup ini pada tahun depan".

Kira-kira grup rookie mana yang akan berada dipuncak?

0 komentar: