Selasa, 12 November 2013

Posted by Unknown | File under : ,

3 November 6pm EST (4 November jam 7am WIB) musik video Girls’ Generation ‘I Got A Boy’ berhasil memenangkan penghargaan sebagai ‘Video Of The Year’ di Youtube Music Awards. Girls’ Generation berhasil menyisihkan nominasi lainnya seperti Justin Bieber dan Lady Gaga.


Tiffany_redcarpetYTMA
 
Tiffany yang datang mewakili Girls’ Generation pun menerima penghargaan tersebut. Fany pun mengucapkan terima kasih pada SM Entertainment, member soshi lainnya, dan tentu aja sone diseluruh dunia yang ga kenal lelah buat ngevote.
“SONEs, I love you. Right now, it’s Girls’ Generation.”
Yuri juga ikutan ngerayain kemenangan ini dengan komen,
“Wowwwwwwwwwwwwwwwww gg !!!!!!!!!!!!!!”
“kkya dae bak sa geon”
Kemenangan ini ga cuma buat soshi aja sone, tapi buat dunia K-pop tentunya. Karena dengan penghargaan ini Girls’ Generation dan K-pop bakal semakin dikenal didunia.

Mimin cuma mau ngucapin makasi buat semua sone diseluruh dunia dan juga fandome lain yang udah ikutan ngevote buat Girls’ Generation!! Lets show them the power of Kpop Family!! hehe..SOSHI JJANG!! SONE JJANG!! KPOP FAMILY JJANG!!
PS: Sekarang saatnya ngevote our girls di MAMA 2013!! Lets bring home the awards!!
Update:
Beberapa member Girls’ Generation lain juga menyampaikan rasa terima kasihnya buat sones diseluruh dunia melalui official website Girls’ Generation (Seohyun, Sooyoung, dan Yoona). Seohyun bahkan ngepost lagi diakun twitternya @sjhsjh0628.
Kemenangan mengejutkan dari Girls’ Generation ini juga menjadi perhatian media-media internasional ternama seperti Time, CNN, The Guardian, dan The Wall Street Journal.

0 komentar: